Sabtu, 04 April 2015

Call for Paper Kesehatan: Dead line 7 Mei 2015

Call for paper kesehatan merupakan kesempatan bagi siapa saja untuk mempublikasikan karyanya. Kali ini kesempatan berasal dari BIMKES (Berkala Ilmiah Kesehatan Mahasiswa) yang akan diterbitkan untuk Volume 3 No. 2 Tahun 2015. Jenis naskah yang diterima bisa berupa penelitian asli, laporan kasus, tinjauan pustaka, advertorial, dan artikel penyegar ilmu kesehatan. Siapa saja yang bisa mengikuti? Mahasiswa S1, lulusan S1, dan mahasiswa S2. Paper yang dikirimkan terkait dengan bidang kedokteran umum, kedokteran gigi, farmasi, kebidanan, kesehatan masyarakat, keperawatan, dan gizi.


BIMKES sendiri dikelola oleh tujuh organisasi mahasiswa (ormawa) kesehatan yang terdiri dari: Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI), Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia (PSMKGI), Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI), Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia (IKAMABI), Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI), Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia (ILMAGI), dan Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (ISMKMI), yang akan terbit setiap enam bulan sekali. BIMKES juga didukung oleh beberapa ormawa lain yaitu Center for Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA), Asian Medical Students’ Association (AMSA), dan Himpunan Mahasiswa Diploma 3 Ilmu Keperawatan (HIMADIKA). Informasi lebih lanjut dan karya yang sudah dipublikasikan bisa klik di sini



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Refrensi Psikologi: Temukan Refrensi Penting Di Sini. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.